Home » » Coretan Duka

Coretan Duka

Written By Mylib on Senin, 25 Februari 2013 | 17.24

Susahnya Menunggu
Setiap orang pastinya paling tidak suka dengan kata-kata di suruh menunggu. Tapi yang ini beda, ketika tidak ada kejelasan kapan tibanya, namun selalu sabar menunggunya. Entah apa yang di fikirkannya "mahasiswa".
 
Pagi ini suasana cerah di kota Malang. Cuaca yang sangat mendukung untuk memulai aktifitas termasuk masuk kuliah. Di kayuhnya kaki yang luka (karena baru jatuh di kamar mandi kemarin) menuju kampus tercinta, berharap banyak ilmu yang akan di dapatkannya hari ini.
 
Sesampainya di kampus dilihatnya teman-teman seperjuangannya termasuk masih ada teman yang seangkatan di atasnya(maklum aktifis,,gak lulus-lulus kuliah karena alasan organisasi) sedang asik-asik ngobrol di depan kelas sambil menunggu dosen. Tumben-tumbenya pagi itu ruang kelas sudah di buka pintunya(Ternyata masih ada yang berbaik budi tanpa di suruh sadar diri mau jalan). Namun para mahasiswa belum ada satu pun yang berada di dalam kelas. Maklumlah nongkrong dulu di depan kelas sambil lihat-lihat pemandangan yang mungkin bisa merilekskan otak-otak mereka (Termasuk melihat mahasiswi-mahasiswi cantik bagi yang cowok).

Waktu berjalan begitu cepatnya hingga tak terasa jarum jam di Hp ku sudah menunjukkan pukul 07.00 namun dosen yang di tunggu-tunggu masih belum juga menampakkan wajahnya. Kegunddahan mulai melanda di hati masing-masing mahasiswa. Mulai ada siutan-siutan omongan gak jelas "ayo pulang ayo pulang, dosen gax datang.

Kulihaat teman yang duduk di sampingku sedang asyik memainkan BBnya. (BB) maklum aku belum punya itu jadi iseng-iseng mau melihatnya. Eh ternyata dia lagi asyik mengomentari sebuah status di FB (Mahsiswa bodoh,,,! dosen gax masuk kok di tungguin...ckckc) Seketika otakku mengajak berfikir, "benar juga kata-katanya". Apakah pendidikan seperti ini yang perlu contoh? tentu jawabannya pasti tidak. tanpa berfikir panjang hati langsung memutuskan "PULANG". Buat apa menunngu yang belum pasti datangnya, So..lebih baik melakukan aktifitas yang lebih bermanfaat..!

0 komentar :

Comment

Machsun Rifauddin

Machsun Rifauddin

Label

Popular Posts